HEALTH EXCELLENT SERVICE UNTUK KEPUASAN PELAYANAN KESEHATAN

Program pelayanan kesehatan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, diperlukan terobosan dan inovasi dalam melayani masyarakat khususnya bidang kesehatan. Untuk melaksanakan hal ini, perlu dukungan dari semua pihak termasuk petugas yang melayani masyarakat serta memberikan informasi yang jelas tentang bentuk layanan yang dibutuhkan masyarakat.

Bekerjasama dengan PT. Otsuka Indonesia, Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang dan Ikatan Apoteker Indonesia cabang Lumajang melaksanakan Pelatihan Health Excellent Service Bagi Petugas Apoteker, bertempat di Ruang Petemuan Pisang Agung Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang pada Sabtu (23/9).

Sekitar 30 orang Apoteker yang berasal dari Puskesmas dan lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang mengikuti kegiatan tersebut. Sedangkan Trainer dari PT.Otsuka Indonesia, ibu Damiana betindak sebagai narasumber.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Lumajang, Dra. Ria Canceria, MM yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelayanan prima di bidang kesehatan (Health Excellent Service) merupakan faktor kunci dalam pencapaian keberhasilan tujuan program kesehatan, khususnya dalam bidang pelayanan masyarakat.

Pelayanan prima di bidang kesehatan bukan hanya sekedar memberikan janji pelayanan terbaik, tetapi harus dibuktikan dengan praktek pelayanannya sehingga kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan akan terwujud.(Dinkes-lmj)

Dimuat juga di : https://portalberita.lumajangkab.go.id/detail_berita.php?id=aHSHgg%3D%3D