Ruang Baca Dinkes Lumajang, Simple Namun Representatif

Sekilas Pojok Ruang Baca Dinas Kesehatan Kab. Lumajang

Segar sedikit berkeringat tetapi sangat dinantikan,ada apa gerangan???  Pagi itu senam pagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jum’at. Tetapi ada sesuatu hal yang dinanti-natikan oleh teman- teman di Dinkes Kab.Lumajang, karena hari itu Kepala Dinas Kesehatan Kab.Lumajang  dr. Buntaran Suprianto, M.Kes akan melaunching kembali perpustakaan lama yang dulu berada di lantai dua Dinas Kesehatan yang sekarang sudah direlokasi di lantai 1 tepat di sebelah utara reseptionis. Pada kesempatan pagi itu Bapak Kadinkes memberikan wejangan bahwasanya ruang baca ini merupakan salah satu fasilitas Dinkes yang diharapkan dapat memberi  mempunyai sedikit banyak waktu luang untuk membaca.ACruang baca dinkes

Disamping itu ruangan tersebut juga dapat dimanfaatkan sebagai ruang tunggu bagi semua orang yang datang ke Dinas Kesehatan sekaligus sebagai ruang baca. Meskipun ruanganya kecil tetapi berkat kelembutan dan kreatifitas pengelola Perpustakaan Dinas Kesehatan Ibu Elida Manifesi, S.AP sehingga menjadikan ruang baca tersebut menjadi lebih menarik, nyaman dan representatif sebagai tempat baca.

Awaltahun 2014 ini selain dengan direlokasinya ruang baca, yang menarik lagi adalah dengan bertambahnya koleksi buku bacaan baru sebanyak 395 judul buku baik yang bertema kesehatan, psikologi maupun agama. Buku baru tersebut merupakan bantuan dari 8 Puskesmas, Akper, Bidang serta Kadinkes. Diharapkan dengan semakin banyaknya referensi yang baru juga diimbangi meningkanya minat baca di Dinas Kesehatan. Selamat dan semoga tetap jaya untuk Perpustakaan Dinas Kesehatan Kab.Lumajang.

The following two tabs change content below.
Avatar

Dinkes Lumajang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website Resmi Dinkes Lumajang