Dinas Kesehatan

01 Oktober 2020   172 kali  
MASYARAKAT DIHARAPKAN BERI SEMANGAT KELUARGA PASIEN CORONA
MASYARAKAT DIHARAPKAN BERI SEMANGAT KELUARGA PASIEN CORONA

Masyarakat diharapkan terus memberikan dukungan semangat dan tidak mengucilkan tetangga yang terkena Covid-19. Hal itu disampaikan Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (PPTPPA), Ny. Musfarinah Thoriq usai meninjau ke kediaman SR 16 tahun, salah satu pasien terkonfirmasi positif yang dinyatakan sembuh asal desa Uranggantung, Sukodono, Rabu (03/06/2020).

"Terkait masalah pasien yang sudah positif kami mohon jangan terus dikucilkan, beri semangat keluarganya, seperti yang ada di Uranggantung ini sudah dinyatakan negatif," ungkapnya.

SR diketahui dinyatakan sembuh dari Covid-19 pada tanggal 30 Mei 2020 setelah dilakukan dua kali swab test. Ning Farin sapaan akrab Ketua PPTPPA meminta agar masyarakat sekitar tidak perlu risau dengan keberadaan SR dan keluarganya karena telah dinyatakan negatif Covid-19.

"Saya harap ini menjadi kebersamaan kita masyarakat Kabupaten Lumajang untuk selalu memberi semangat, memberi dorongan agar virus Corona ini segera berlalu dari kabupaten kita tercinta," harapnya. 

Banyak Dibaca





PEMERIKSAAN GRATIS
29 Oktober 2019 271 kali Baca...
Sosialisasi Penertiban CFD dan CFN
09 Januari 2019 264 kali Baca...